2010-12-19

Camilla Belle

Camilla Belle Routh aktris hollywood akan membintangi drama berjudul Zebras. Bersama Ryan Kwanten, lawan mainnya, film tersebut disutradarai oleh Bruce Beresford, sutradara kawakan asal Australia yang turut memproduksi film Driving Miss Daisy dan Double Jeopardy.

Seperti dikutip dari Popsugar, Minggu 14 November 2010, Zebras, yang naskahnya ditulis oleh David Williamson merupakan film berdasarkan kisah nyata seorang produser musik yang menemukan talenta-talenta pesepakbola muda di perkampungan di Soweto, Afrika Selatan.

Dalam perjalanannya, para pesepakbola berbakat tersebut kemudian dibentuk dalam sebuah tim yang kemudian meraih sukses. Tim sepakbola itu diberi nama Zebras, karena terdiri atas campuran antara pemain kulit hitam dan putih.
Soweto, kota kecil di barat daya Johannesburg, Afrika Selatan sendiri merupakan kampung halaman dari beberapa pesepakbola populer Afrika Selatan. Mereka di antaranya Lucas Radebe, mantan kapten Leeds United, Siphiwe Tshabalala, sayap andalan yang mencetak gol pertama ajang Piala Dunia 2010, dan juga Steven Pienaar, gelandang menyerang andalan Everton saat ini.

(lahir dengan nama Camilla Belle Routh di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 2 Oktober 1986; umur 24 tahun Zodiac : Libra) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Portugis yang menjadi terkenal saat bermain utama di film When a Stranger Calls dan Rip Girls. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1995.

Saat ini, Zebras sedang dalam pra produksi dan diperkirakan tayang di layar lebar pada 2011

Filmografi
Tahun
Judul
Sebagai
Catatan
1995
A Little Princess
Jane

1996
Poison Ivy II
Daphna Falk

Marshal Law
Boots

1997
The Lost World: Jurassic Park
Cathy Bowman

1998
The Patriot
Holly McClaren

Practical Magic
Young Sally Owens

1999
Secret of the Andes
Diana Willings

2000
Rip Girls
Sydney Miller
A Disney Channel Movie
2001
The Invisible Circus
Phoebe, age 10-12

Back to the Secret Garden
Lizzy Buscana
direct-to-video
2005
The Ballad of Jack and Rose
Rose Slavin
limited release
The Chumscrubber
Crystal Falls
limited release
The Quiet
Dot
limited release
2006
When a Stranger Calls
Jill Johnson

2007
The Trap
Hermia

2008
10,000 BC
Evolet

Push
Alyssa English
post-production
2009
Wicked: Witch
Nicole Cathers-Anderson
pre-production
Privacy Policy - KELOMPOK PEDULI ALAM DJEMARI PEKANBARU (Riau) Copyright @ 2011 - Theme by djemari.org