2010-11-19

Kate Middleton

Biografi kate middleton:

Kate Middleton memiliki nama panjang Catherine Elizabeth 'Kate' Middleton, lahir di Reading, Berkshire, England, 9 Januari 1982. adalah tunangan Pangeran William salah satu putra mahkota kerajaan Inggris.
Sejak hubungan mereka dimulai, Middleton telah menerima perhatian luas media dan ada spekulasi terus-menerus bahwa mereka akhirnya akan menikah. di London pada musim semi atau musim panas, atau antara bulan Maret dan Agustus 2011. Tanggal pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton akan diumumkan kemudian., kantor Prince of Wales, di Clarence House, mengumumkan ke media bahwa Middleton dan Pangeran William berniat untuk menikah pada tahun 2011.


Middleton dibesarkan di Berkshire dan setelah menghadiri Marlborough College, pergi ke University of St Andrews. Dia bertemu Pangeran William, juga belajar di sana, pada tahun 2001. Mereka segera mulai suatu hubungan, perhatian media segera diikuti, dan pada tahun 2005 pengacaranya mengeluhkan pelecehan. Pada bulan April 2007, pers melaporkan bahwa William dan Kate Middleton telah berpisah. Mereka terus menjadi teman, dan kemudian pada tahun 2007 mereka bersatu kembali. Sejak itu, Middleton telah mengikuti acara banyak kerajaan profil tinggi. Dia telah dikagumi karena rasa fashion dan telah ditempatkan di berbagai daftar "berbusana terbaik".
Privacy Policy - KELOMPOK PEDULI ALAM DJEMARI PEKANBARU (Riau) Copyright @ 2011 - Theme by djemari.org